//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36
Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/contents/show_detail.inc.php on line 42
0425049201 - Andrean Maulana, S.T., M.T.
Dosen Pembimbing 1
Ogi/22 2015 073
Penulis
Pada awalnya Persimpangan Kadipaten Kota Majalengka ini dahulunya merupakan simpang dengan APILL tanpa bundaran dan mengalami modifikasi menjadi simpang APILL dengan penambahan bundaran pada area simpang dengan diameter bundaran 6 meter. Kini simpang tersebut menimbulkan beberapa permasalahan lalu lintas, seperti tundaan dan panjang antrian hal ini terjadi karena kendaraan yang melewati persimpangan jika hendak berbelok ke arah kanan harus terlebih dahulu memutari bundaran sehingga memperlambat ruang gerak kendaraan. Penulisan ini bertujuan untuk mengidentifikasi nilai panjang antrian yang terjadi akibat kinerja APILL kondisi eksisting dan pengukuran panjang antrian yang diukur langsung dilapangan dengan kondisi persimpangan dengan APILL dan dengan bundaran. Dan kemudian data yang diperoleh dapat dijadikan evaluasi apakah panjang antrian yang terjadi akibat APILL tanpa bundaran lebih baik atau tidak