Detail Cantuman

USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN

USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN


Nawar.in merupakan salah satu platform online yang ada di official account Line. Saat ini Nawar.in tidak mengetahui kepuasan pembeli dan penitip terhadap pelayanan yang diberikan. Nawar.in sendiri telah beberapa kali menerima keluhan dari penitip mengenai ketidakpastian waktu posting barang untuk yang ingin menitip di Nawar.in. Permasalahan ini dapat diatasi dengan menggunakan Service Quality dimana Nawar.in akan mengetahui ketidakpuasan pembeli dan penitip terhadap pelayanan yang diberikan melalui hasil analisa Gap keseluruhan. Hasil Analisa Gap keseluruhan medapatkan beberapa atribut negatif, kemudian terdapat usulan untuk atribut yang bernilai negatif yang harus diperbaiki seperti Nawar.in harus mengumpulkan informasi kebutuhan pembeli dan penitip secara berkala, pihak Nawar.in harus memiliki Standard Performance yang formal kepada seluruh pegawai, dan manajemen Nawar.in harus memiliki komitmen terhadap kualitas layanan yang diberikan kepada pembeli dan penitip.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang FAKHRI ARKANSYAH / 132013266 - Personal Name
0422037203 - Sugih Arijanto ST.,M.M - Personal Name
No. Panggil 2520TI/19
Subyek Service Quality, E-Service Quality, Kualitas Jasa,
Fakultas FTI
Tahun Terbit 2019
Jurusan Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2019).USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN().Teknik Industri:FTI

.USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN().Teknik Industri:FTI,2019.Text

.USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN().Teknik Industri:FTI,2019.Text

.USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN().Teknik Industri:FTI,2019.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 12844 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id