USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN
Nawar.in merupakan salah satu platform online yang ada di official account Line. Saat ini Nawar.in tidak mengetahui kepuasan pembeli dan penitip terhadap pelayanan yang diberikan. Nawar.in sendiri telah beberapa kali menerima keluhan dari penitip mengenai ketidakpastian waktu posting barang untuk yang ingin menitip di Nawar.in. Permasalahan ini dapat diatasi dengan menggunakan Service Quality dimana Nawar.in akan mengetahui ketidakpuasan pembeli dan penitip terhadap pelayanan yang diberikan melalui hasil analisa Gap keseluruhan. Hasil Analisa Gap keseluruhan medapatkan beberapa atribut negatif, kemudian terdapat usulan untuk atribut yang bernilai negatif yang harus diperbaiki seperti Nawar.in harus mengumpulkan informasi kebutuhan pembeli dan penitip secara berkala, pihak Nawar.in harus memiliki Standard Performance yang formal kepada seluruh pegawai, dan manajemen Nawar.in harus memiliki komitmen terhadap kualitas layanan yang diberikan kepada pembeli dan penitip.
Detail Information
Citation
APA Style
. (2019).USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN ().Teknik Industri:FTI
Chicago Style
.USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN ().Teknik Industri:FTI,2019.Text
MLA Style
.USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN ().Teknik Industri:FTI,2019.Text
Turabian Style
.USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN JASA PADA BISNIS LELANG ONLINE MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PEMBELI DAN PENITIP DI NAWAR.IN ().Teknik Industri:FTI,2019.Text