USULAN PENINGKATAN CITRA ITENAS BERDASARKAN PENGUKURAN BRAND EQUITY DI SMA-SMA NEGERI FAVORIT BANDUNG
Banyaknya perguruan tinggi swasta di Bandung menyebabkan bersaingnya PTS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa/mahasiswinya. Itenas perlu melakukan pengukuran Brand Equity, elemen-elemen yang terdapat pada kuesioner meliputi brand awareness, perceived quality dan brand association. Responden yang dituju pada penelitian ini adalah siswa-siswi SMAN 2 Bandung, SMAN 3 Bandung, SMAN 5 Bandung, SMAN 8 Bandung dan SMAN 24 Bandung kelas 11 dan 12 yang berminat pada jurusan teknik atau desain. Berdasarkan hasil penelitian, persentase Itenas pada elemen brand awareness sebesar 41% pada tingkat Top of Mind, 44% pada tingkat brand recall, 12% tingkat brand recognition, dan 3% tingkat unaware of brand. Nilai rata-rata performance sebesar 3,440. Itenas belum memiliki asosiasi-asosiasi yang positif ataupun negatif untuk membentuk brand image. Hasil penelitian didapatkan Itenas sudah dikenal oleh siswa-siswi dari SMA Negeri Favorit di Bandung tetapi belum lebih baik dari pesaing dalam brand equity.
Detail Information
Citation
APA Style
. (2019).USULAN PENINGKATAN CITRA ITENAS BERDASARKAN PENGUKURAN BRAND EQUITY DI SMA-SMA NEGERI FAVORIT BANDUNG ().Teknik Industri:FTI
Chicago Style
.USULAN PENINGKATAN CITRA ITENAS BERDASARKAN PENGUKURAN BRAND EQUITY DI SMA-SMA NEGERI FAVORIT BANDUNG ().Teknik Industri:FTI,2019.Text
MLA Style
.USULAN PENINGKATAN CITRA ITENAS BERDASARKAN PENGUKURAN BRAND EQUITY DI SMA-SMA NEGERI FAVORIT BANDUNG ().Teknik Industri:FTI,2019.Text
Turabian Style
.USULAN PENINGKATAN CITRA ITENAS BERDASARKAN PENGUKURAN BRAND EQUITY DI SMA-SMA NEGERI FAVORIT BANDUNG ().Teknik Industri:FTI,2019.Text