RE-BRANDING IDENTITY FESTIVAL KRAKATAU


Berjalan dengan seiringnya waktu, aspek pariwisata menjadi andalan bagi tiap negara atau suatu daerah untuk menarik devisa, bahkan dapat menjadi sector unggulan bagi daerah tertentu. Sebagai contoh daerah yang mengandalkan pariwisata adalah Bali. Pendapatan Bali dari sektor ini sangatlah besar. Sebagai salah satu daerah yang mempunyai potensi wisata, bukan tidak mungkin Lampung kelak akan menjadi salah satu daerah tujuan wisata favorit di Indonesia apabila digarap dengan serius. Oleh sebab itu diperlukan campur tangan dari pemerintah dan masyarakatnya sendiri.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang Muhammad Ramadhan Cahyadisukma. / 33.2004.015 - Personal Name
Agus R. Mulyana, M.Sn. - Personal Name
Ramlan, S.Sn. - Personal Name
No. Panggil 182DKV032010a
Subyek branding, branding identity, logo, pariwisata, wis
Fakultas FAD
Tahun Terbit 2010
Jurusan Desain Komunikasi Visual
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2010).RE-BRANDING IDENTITY FESTIVAL KRAKATAU().Desain Komunikasi Visual:FAD

.RE-BRANDING IDENTITY FESTIVAL KRAKATAU().Desain Komunikasi Visual:FAD,2010.Text

.RE-BRANDING IDENTITY FESTIVAL KRAKATAU().Desain Komunikasi Visual:FAD,2010.Text

.RE-BRANDING IDENTITY FESTIVAL KRAKATAU().Desain Komunikasi Visual:FAD,2010.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 6349 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id