//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN HUBUNGAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN METODE REGRESI PADA SATEE.LIT

Detail Cantuman

USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN HUBUNGAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN METODE REGRESI PADA SATEE.LIT

USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN HUBUNGAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN METODE REGRESI PADA SATEE.LIT


Satee.lit yang berlokasi di Kota Bandung pada saat ini perlu mengetahui tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen terhadap pelayanan yang diberikan dan juga perlu mengetahui dimensi kualitas pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas dan sebagai informasi sebagai dasar untuk peningkatan penjualan. Pelayanan yang baik akan mempengaruhi pencapaian kepuasan konsumen, dan lebih jauh lagi akan mempengaruhi loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah memberikan usulan perbaikan kualitas pelayanan dengan melihat hubungan antara kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen Satee.lit. Dimensi yang menunjang kualitas pelayanan ini adalah dineserv. Metode yang menunjang penelitian ini diantaranya Customer Satisfaction Index (CSI), Customer Loyalty Index (CLI), Regresi Linear Berganda dan Regresi Linear Sederhana. Hasil penelitian ini adalah terdapat hubungan kualitas pelayanan dimensi empathy terhadap kepuasan konsumen, dan terdapat hubungan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Usulan perbaikan atau peningkatan yang diberikan yaitu yang pertama melakukan tes kepekaan terhadap suatu masalah ketika merekrut karyawan baru, sehingga dapat terlihat dari awal jika seorang karyawan tidak memiliki kepekaan dan karyawan yang sudah lama bekerja, dilakukan evaluasi dengan mengadakan pelatihan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang ADINDA TRI ZAHARA / 132018057 - Personal Name
0421067501 - Yoanita Yuniati, ST., S.Psi., MT. - Personal Name
No. Panggil 2889TI/22
Subyek Loyalitas konsumen, kepuasan konsumen, kualitas pe
dineserv, CSI, CLI, Regresi Linear Sederhana
Fakultas FTI
Tahun Terbit 2022
Jurusan Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN HUBUNGAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN METODE REGRESI PADA SATEE.LIT().Teknik Industri:FTI

.USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN HUBUNGAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN METODE REGRESI PADA SATEE.LIT().Teknik Industri:FTI,2022.Text

.USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN HUBUNGAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN METODE REGRESI PADA SATEE.LIT().Teknik Industri:FTI,2022.Text

.USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN HUBUNGAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN METODE REGRESI PADA SATEE.LIT().Teknik Industri:FTI,2022.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 21281 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112