//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
PENGARUH SOCIAL MISSION TERHADAP SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN INTENTION TO BUY MENGGUNAKAN METODE SEM-PLS

Detail Cantuman

PENGARUH SOCIAL MISSION TERHADAP SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN INTENTION TO BUY MENGGUNAKAN METODE SEM-PLS

PENGARUH SOCIAL MISSION TERHADAP SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN INTENTION TO BUY MENGGUNAKAN METODE SEM-PLS


Perusahaan memiliki tanggung jawab terhadap stakeholder dalam segala aspek mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan. Social mission merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk membantu masyarakat yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta citra perusahaan. Penerapan social mission pada perusahaan diimplementasikan melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satu perusahaan dalam bidang industri manufaktur yang menerapkan social mission adalah CV Rabbani Asysa. Social mission, service quality, dan brand image dapat meningkatkan intention to buy seseorang terhadap produk perusahaan. Tujuan penelitian adalah identifikasi pengaruh social mission terhadap service quality, brand image dan intention to buy pada Rabbani. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner dan diperoleh data dari 100 responden, kemudian diolah menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan diantara variabel social mission terhadap service quality, brand image dan intention to buy, serta service quality terhadap brand image dan brand image terhadap intention to buy. Upaya peningkatan pendapatan perusahaan Rabbani perlu memperhatikan faktor-faktor social mission, service quality, dan brand image. Saran rekomendasi diantaranya meliputi, peningkatan pada produk dari kegiatan misi sosial, sikap ramah karyawan, serta ciri khas merek sebagai bagian dari social mission, kualitas pelayanan dan brand image untuk meningkatkan service quality, brand image, dan intention to buy Rabbani.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang SHAFA ASHILA/132018110 - Personal Name
0421067501 - Yoanita Yuniati, ST., S.Psi., MT. - Personal Name
No. Panggil 2902TI/22
Subyek Social Mission, Service Quality, Brand Image
Intention to Buy, SEM-PLS
Fakultas FTI
Tahun Terbit 2022
Jurusan Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).PENGARUH SOCIAL MISSION TERHADAP SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN INTENTION TO BUY MENGGUNAKAN METODE SEM-PLS().Teknik Industri:FTI

.PENGARUH SOCIAL MISSION TERHADAP SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN INTENTION TO BUY MENGGUNAKAN METODE SEM-PLS().Teknik Industri:FTI,2022.Text

.PENGARUH SOCIAL MISSION TERHADAP SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN INTENTION TO BUY MENGGUNAKAN METODE SEM-PLS().Teknik Industri:FTI,2022.Text

.PENGARUH SOCIAL MISSION TERHADAP SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN INTENTION TO BUY MENGGUNAKAN METODE SEM-PLS().Teknik Industri:FTI,2022.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 29393 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112