//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36
Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/contents/show_detail.inc.php on line 42
0430107201 - Oka Purwanti, S.T., M.T.
Dosen Pembimbing 1
IrfanHadiNugraha/222015050
Penulis
Terminal merupakan prasarana transportasi yang berfungsi simpul dari sistem jaringan angkutan jalan yang berfungsi sebagai tempat naik turu penumpang. Permasalahan yang terjadi di Terminal Cigasong adalah bayank penumpang angkutan umum yang menggunakan terminal sebagai prasarana transportasi.
Dalam penelitian ini membahas tentang evaluasi kinerja dan pelayanan terminal terhadap penumpang angkutan umum dengan metode analisis yang digunakandengan cara Importance Performance Analisis (IPA) dan data yang digunakan adalah data yang didapatkan dari hasil suvei dengan cara penyebaran kuesioner kepada responden.
Dari hasil penelitian didapatkan penilaian tentang kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dengan variabel berwujud, kinerja, kenyamanan, kemudahan dan waktu terhadap terminal bahwa rata-rata kualitas pelayanan kurang baik dengan rata-rata tingkat kepentingan oleh responden diperlukan untuk variabel yang telah ditentukan.