//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/contents/show_detail.inc.php on line 42
<![CDATA[EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI KRL TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASA COVID-19]]> 0430107201 - Oka Purwanti, S.T., M.T. Dosen Pembimbing 1 FAYYADH PURWA AL GANI/222017090 Penulis
KRL commuter line merupakan salah satu moda transportasi umum yang beroperasi di Jabodetabek dan paling diminati oleh masyarakat. Pada saat terjadi pandemik, untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19, dikeluarkan SE Menteri Perhubungan No. 25 Tahun 2022 yang berisi mengenai ketentuan pelaku perjalanan orang yang menggunakan transportasi kereta api. Sehubungan dengan hal tersebut, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan tingkat kepentingan pada kualitas pelayanan KRL commuter line lin cikarang pada masa pandemik covid-19 dengan menggunakan metode importance performance analysis (IPA) dan metode costumer satisfaction index (CSI). Penilaian dilakukan terhadap 9 (sembilan) indikator. Hasil analisis terhadap penummpang KRL commuter line lin Cikarang menunjukkan nilai customer satisfaction Index (CSI) yang diperoleh adalah sebesar 80.92% menunjukkan kinerja pelayanan penyelenggaraan KRL commuter line lin Cikarang berada pada kondisi baik sedangkan hasil dari metode IPA menunjukkan indikator pelayanan pembatasan kapasitas penumpang merupakan indikator yang menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan.