//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI KRL TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASA COVID-19

EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI KRL TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASA COVID-19


KRL commuter line merupakan salah satu moda transportasi umum yang beroperasi di Jabodetabek dan paling diminati oleh masyarakat. Pada saat terjadi pandemik, untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19, dikeluarkan SE Menteri Perhubungan No. 25 Tahun 2022 yang berisi mengenai ketentuan pelaku perjalanan orang yang menggunakan transportasi kereta api. Sehubungan dengan hal tersebut, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan tingkat kepentingan pada kualitas pelayanan KRL commuter line lin cikarang pada masa pandemik covid-19 dengan menggunakan metode importance performance analysis (IPA) dan metode costumer satisfaction index (CSI). Penilaian dilakukan terhadap 9 (sembilan) indikator. Hasil analisis terhadap penummpang KRL commuter line lin Cikarang menunjukkan nilai customer satisfaction Index (CSI) yang diperoleh adalah sebesar 80.92% menunjukkan kinerja pelayanan penyelenggaraan KRL commuter line lin Cikarang berada pada kondisi baik sedangkan hasil dari metode IPA menunjukkan indikator pelayanan pembatasan kapasitas penumpang merupakan indikator yang menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang FAYYADH PURWA AL GANI/222017090 - Personal Name
0430107201 - Oka Purwanti, S.T., M.T. - Personal Name
No. Panggil 2415SI/22
Subyek KRL, Angkutan Umum, Kinerja Pelayanan, Importance
Customer Satisfaction Index (CSI)
Fakultas FTSP
Tahun Terbit 2022
Jurusan Teknik Sipil
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI KRL TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASA COVID-19().Teknik Sipil:FTSP

.EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI KRL TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASA COVID-19().Teknik Sipil:FTSP,2022.Text

.EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI KRL TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASA COVID-19().Teknik Sipil:FTSP,2022.Text

.EVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI KRL TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA MASA COVID-19().Teknik Sipil:FTSP,2022.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 26218 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112