//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/contents/show_detail.inc.php on line 42
<![CDATA[PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MEREK VELLDEI DENGAN METODE PLS (PARTIAL LEAST SQUARE)]]> 0401066902 - Yuniar, S.T., M.T Dosen Pembimbing 1 MUHAMMAD IHSAN FAUZAN/132018152 Penulis
Perusahaan perlu melakukan inovasi dan juga menciptakan produk yang berkualitas, akan tetapi perusahaan juga membutuhkan citra merek yang baik untuk mendapatkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan. Apabila menggunakan produk dengan citra merek yang baik, maka konsumen akan merasa nyaman dan percaya sehingga konsumen terus menerus menggunakan produk dengan merek yang sama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat dan menganalisa pengaruh dari brand image terhadap keputusan pelanggan untuk membeli pakaian Velldei. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode PLS-SEM (Partial Least Square-Structural Equation Modeling) dan variabel yang digunakan adalah brand image sebagai variabel eksogen atau variabel yang mempengaruhi dan keputusan pembelian sebagai variabel endogen atau variabel yang dipengaruhi. Berdasarkan hasil dari pengambilan dan pengolahan data penelitian, diketahui bahwa mayoritas konsumen Velldei berusia 17-25 tahun dan merupakan pelajar/mahasiswa. Diketahui juga bahwa variabel brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, yang berarti bahwa semakin tinggi tingkat brand image dari Velldei maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap produk Velldei.