//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
KAJIAN KUALITAS PELAYANAN KERETA API LOKAL BANDUNG RAYA MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

Detail Cantuman

KAJIAN KUALITAS PELAYANAN KERETA API LOKAL BANDUNG RAYA MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

KAJIAN KUALITAS PELAYANAN KERETA API LOKAL BANDUNG RAYA MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)


Kualitas pelayanan merupakan landasan utama untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen sebagai upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta ketepatan penyampaiannya untuk mengimbangi harapan pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis kualitas pelayanan terhadap pengguna Kereta Api Lokal Bandung Raya menggunakan metode Quality Function Deployment yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis atribut pelayanan yang berpengaruh terhadap tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap tingkat pelayanannya dalam menentukan prioritas pelayanan yang harus dikembangkan dimulai dengan mengidentifikasi kebutuhan pelanggan kemudian dilanjutkan dengan perhitungan importance rating yang bertujuan untuk
memposisikan setiap keinginan pelanggan dan bertujuan untuk memprioritaskan keinginan pelanggan, lalu dilanjutkan dengan perhitungan nilai posisi setiap atribut yang mana nantinya akan digunakan untuk menentukan prioritas pengembangan atribut yang mana langkah-langkah ini akan digunakan untuk membangun matriks House of Quality sebagai hasil akhir dari metode ini. Penelitian ini menggunakan hasil pengisian kuesioner terhadap konsumen yang merupakan pengguna Kereta Api Lokal Bandung Raya. Hasil kajian dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan tingkat kepentingan, atribut yang memiliki nilai Derajat Kepentingan terbesar adalah atribut Ketersediaan Asuransi Jiwa. Berdasarkan tingkat kepuasan, atribut yang memiliki nilai Kinerja Atribut Jasa terbesar adalah atribut Pelayanan
Perjalanan yang Aman dan Nyaman, dan atribut yang harus diproritaskan untuk dikembangkan yang didapatkan dari Parameter Teknik adalah Peningkatan Tempat Duduk yang Nyaman.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang RAKHA IMADUDDIN RASYIDI / 222018151 - Personal Name
Dr. Dwi Prasetyanto, Ir., M.T. - Personal Name
No. Panggil 2685SI/12
Subyek QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
kualitas pelayanan
Kereta Api Lokal Bandung Raya
Fakultas FTSP
Tahun Terbit 2023
Jurusan Teknik Sipil
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).KAJIAN KUALITAS PELAYANAN KERETA API LOKAL BANDUNG RAYA MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)().Teknik Sipil:FTSP

.KAJIAN KUALITAS PELAYANAN KERETA API LOKAL BANDUNG RAYA MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)().Teknik Sipil:FTSP,2023.Text

.KAJIAN KUALITAS PELAYANAN KERETA API LOKAL BANDUNG RAYA MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)().Teknik Sipil:FTSP,2023.Text

.KAJIAN KUALITAS PELAYANAN KERETA API LOKAL BANDUNG RAYA MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)().Teknik Sipil:FTSP,2023.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 29656 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112