//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI 8 CUPS COFFEE BERDASARKAN HASIL ANALISIS METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL

Detail Cantuman

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI 8 CUPS COFFEE BERDASARKAN HASIL ANALISIS METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI 8 CUPS COFFEE BERDASARKAN HASIL ANALISIS METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL


Persaingan akan mendorong pelaku bisnis untuk terus berkembang untuk memenangkan persaingan pasar. Salah satu pelaku bisnis yang melakukan inovasi pada pelayanan jasa yaitu bisnis coffee shop. 8 Cups Coffee and Etc merupakan coffee shop yang bergerak di bidang bisnis kuliner terutama makanan dan minuman. Coffee shop ini memiliki permasalahan berupa keluhan konsumen terhadap kualitas pelayanan sehingga perlu dilakukan perbaikan. Penyelesaian permasalahan ini menggunakan metode Service Quality untuk mengukur kualitas layanan melalui analisis Gap dan Kano Model untuk mengkategorikan atribut-atribut yang menjadi prioritas utama dilakukan perbaikan. Pengolahan data yang dilakukan yaitu melakukan perhitungan Gap yang menghasilkan Gap 5, 1, 2 dan 3. Hasil negative pada Gap 5 akan dilakukan integrasi dengan metode kano model. Berdasarkan perhitungan analisis Gap, Gap 5 terdapat 14 atribut dengan hasil negative yang nantinya akan diintegrasikan dengan Kano Model dan hasil yang didapatkan yaitu kategori Must Be sejumlah 4 atribut, kategori One-Dimensional sejumlah 5 atribut, kategori Attractive sejumlah 1 atribut dan kategori Indifferent sejumlah 4 atribut. Hasil dari penelitian ini yaitu berupa strategi peringkatan kualitas pelayanan yang akan ditujukan pada 8 Cups Coffee and Etc. Usulan strategi peningkatan kualitas yang akan dilakukan yaitu pada metode Kano Model pada kategori Must Be dan One-Dimensional.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang RAHADI OKTAVIANA / 132019032 - Personal Name
Ir. Yanti Helianty, M.T. - Personal Name
No. Panggil 3149TI/23
Subyek Kano Model
Analisis Gap
service quality
Fakultas FTI
Tahun Terbit 2023
Jurusan Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI 8 CUPS COFFEE BERDASARKAN HASIL ANALISIS METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL().Teknik Industri:FTI

.STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI 8 CUPS COFFEE BERDASARKAN HASIL ANALISIS METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL().Teknik Industri:FTI,2023.Text

.STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI 8 CUPS COFFEE BERDASARKAN HASIL ANALISIS METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL().Teknik Industri:FTI,2023.Text

.STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI 8 CUPS COFFEE BERDASARKAN HASIL ANALISIS METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL().Teknik Industri:FTI,2023.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 29370 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112