//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/contents/show_detail.inc.php on line 42
<![CDATA[ANALISIS VARIASI KONFIGURASI JEMBATAN RANGKA BAJA PENYEBERANGAN ORANG AKIBAT BEBAN STATIK DAN DINAMIK PEJALAN KAKI]]> 0418109104 - Badriana Nuranita, S.T., M.T Dosen Pembimbing 1 SAYYID MAULANA IMANUL HAQ / 222019116 Penulis
Jembatan Penyebrangan orang (JPO) adalah struktur bangunan yang dirancang untuk pejalan kaki sebagai jalur khusus dan pengaman agar tidak mengganggu mobilitas lalu lintas. dalam penelitian ini, konfigurasi rangka baja JPO eksisting yang bertipe Warren with Vertical akan dimodifikasi menjadi tipe pratt, k truss, dan baltimore, lalu JPO eksisting dan JPO yang sudah dimodifikasi konfigurasi rangkanya tersebut akan dihitung dan dibandingkan kinerja struktur atas jembatannya dengan bantuan software analisis dan permodelan struktur jembatan. Hasil analisis rasio tegangan terdapat nilai rasio tegangan terbesar adalah JPO dengan konfigurasi tipe warren sebesar 0,863 sedangkan nilai rasio tegangan terkecil adalah JPO dengan konfigurasi tipe baltimore sebesar 0,831, untuk nilai lendutan terbesar adalah JPO dengan konfigurasi tipe baltimore sebesar 40,365mm, sedangkan untuk nilai lendutan terkecil adalah JPO dengan konfigurasi tipe k truss sebesar 34,522mm.