//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
ANALISIS PENGARUH TRUST, SYSTEM QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM LAYANAN GRABFOOD DENGAN MENGGUNAKAN METODE PLS-SEM

Detail Cantuman

ANALISIS PENGARUH TRUST, SYSTEM QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM LAYANAN GRABFOOD DENGAN MENGGUNAKAN METODE PLS-SEM

ANALISIS PENGARUH TRUST, SYSTEM QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM LAYANAN GRABFOOD DENGAN MENGGUNAKAN METODE PLS-SEM


Grab merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan online food delivery dengan sebutan GrabFood, melihat dari ulasan konsumen yang semakin menyatakan ketidak puasannya terhadap layanan GrabFood dan dapat menciptakan kondisi penurunan repurchase intention terhadap layanan GrabFood. Tujuan penelitian ini untuk memberikan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat penggunaan pelayanan repurchase intention layanan grabfood di Bandung, faktor yang dianalisis adalah system quality, customer satisfaction, dan trust dengan menggunakan metode PLS-SEM. Objek penelitian ini yaitu pengguna grabfood yang bertransaksi di wilayah Bandung. Jumlah responden penelitian sebanyak 92 responden. Berdasarkan hasil penelitian variabel customer satisfaction mempengaruhi repurchase intention secara signifikan 8.258, dan R2 sebesar 69,2%. Hasil pengujian menunjukkan bahwa system quality berpengaruh positif terhadap trust, system quality dan trust berpengaruh positif terhadap customer satisfaction dan customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang WAHYU SRIMARYATI KUMALASARI / 132018042 - Personal Name
Lauditta Irianti, S.T., M.T. - Personal Name
No. Panggil 3160TI/23
Subyek Trust
Customer Satisfaction
System Quality
Repurchase Intention
Fakultas FTI
Tahun Terbit 2023
Jurusan Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).ANALISIS PENGARUH TRUST, SYSTEM QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM LAYANAN GRABFOOD DENGAN MENGGUNAKAN METODE PLS-SEM().Teknik Industri:FTI

.ANALISIS PENGARUH TRUST, SYSTEM QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM LAYANAN GRABFOOD DENGAN MENGGUNAKAN METODE PLS-SEM().Teknik Industri:FTI,2023.Text

.ANALISIS PENGARUH TRUST, SYSTEM QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM LAYANAN GRABFOOD DENGAN MENGGUNAKAN METODE PLS-SEM().Teknik Industri:FTI,2023.Text

.ANALISIS PENGARUH TRUST, SYSTEM QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM LAYANAN GRABFOOD DENGAN MENGGUNAKAN METODE PLS-SEM().Teknik Industri:FTI,2023.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 29358 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112