//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145
Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36
Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/contents/show_detail.inc.php on line 42
Lauditta Irianti, S. T., M. T.
Dosen Pembimbing 1
HAFIYYAN FAZA HUDIYA / 132019075
Penulis
Culture Barbershop memiliki permasalahan perihal kepuasan konsumen karena terdapat komplain yang ditujukan kepada manajemen. Penelitian ini bertujuan memberikan usulan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Culture
Barbershop cabang Ujung Berung menggunakan metode Service Quality (SERVQUAL). Pengukuran dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 97 responden. Hasil analisis pengolahan data pada Gap 5 negatif disebabkan oleh Gap 1 dan Gap 2. Usulan perbaikan dibuat berdasarkan penyebabnya guna meningkatkan kualitas pelayanan dengan menaikkan persepsi manajemen di Culture Barbershop yang ditujukan kepada manajemen, instruksi kerja dan perbaikan SOP saat bekerja. Usulan akan diimplementasikan selama satu bulan, dan setelah selesai data akan dikumpulkan untuk diolah apakah terdapat peningkatan kualitas berdasarkan perhitungan Gap 5 pada setiap atribut. Hasil usulan telah menunjukkan adanya peningkatan pada beberapa atribut setelah implementasi, seperti terlihat dari pengolahan data Gap 5 setelah implementasi.