//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEDAI COGER ARABIC MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL

Detail Cantuman

USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEDAI COGER ARABIC MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL

USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEDAI COGER ARABIC MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL


Tingginya persaingan di industri kedai kopi merupakan hal umum yang terjadi di dunia bisnis. Kedai Coger Arabic menghadapi persaingan yang sengit di sekitar jalan A.H Nasution. Kehadiran pesaing-pesaing seperti Spessies Coffee, Pusako Coffee, Kopi Janji Jiwa, dan lain sebagainya telah menyebabkan Kedai Coger Arabic mengalami tantangan dalam bersaing. Kedai Coger Arabic dihadapkan pada sejumlah tantangan dalam persaingan, terutama terkait dengan tingkat kualitas pelayanannya yang belum mencapai tingkat optimal Hal ini dapat dilihat dari hasil nilai di google review sebesar 4.5 dari skala 5. Jika persaingan tidak diantisipasi dengan baik, bisnis Kedai Coger Arabic akan kesulitan untuk bertahan dan berkembang. Kedai Coger Arabic perlu merespons persaingan dengan strategi yang bijak dengan meningkatkan standar pelayanan kepada pelanggan agar dapat bersaing secara efektif dan meningkatkan rangking Coger Arabic di e commerce. Kualitas pelayanan yang lebih baik dapat membantu menaikkan nilai Coger Arabic di google review dan diharapkan juga dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan pendapatan. Service Quality dengan menggunakan metode Gap Analysis digunakan sebagai pemecah permasalahan untuk mengetahui kesenjangan antara persepsi pelanggan dengan harapan pelanggan. Selain menggunakan analisis gap, penelitian ini menggunakan metode Kano Model bertujuan untuk mengkategorikan atribut kualitas pelayanan tersebut apakah mampu memuaskan kebutuhan pelanggan atau tidak. Hasil integrasi kedua metode tersebut menghasilkan urutan prioritas yang bermanfaat untuk mengutamakan perhatian dalam memperbaiki kualitas pelayanan Hasil dari integrasi kedua metode menghasilkan 13 dari 27 atribut kualitas pelayanan dengan 5 atribut One Dimensional (O), dan 4 atribut Attractive yang perlu dilakukan perbaikan kualitas pelayanan untuk memenuhi kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini adalah usulan perbaikan kualitas pelayanan untuk Kedai Coger Arabic.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang M Ushan Nadiz Al fikri / 132019195 - Personal Name
Erwin Yuniar Rahadian, S.T., M.T. - Personal Name
No. Panggil 3223TI/24
Subyek kepuasan pelanggan
Gap Analysis
service quality
model kano
Fakultas FTI
Tahun Terbit 2024
Jurusan Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEDAI COGER ARABIC MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL().Teknik Industri:FTI

.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEDAI COGER ARABIC MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL().Teknik Industri:FTI,2024.Text

.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEDAI COGER ARABIC MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL().Teknik Industri:FTI,2024.Text

.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEDAI COGER ARABIC MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL().Teknik Industri:FTI,2024.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 29381 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112