//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KERETA API EKONOMI LOKAL BANDUNG RAYA

Detail Cantuman

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KERETA API EKONOMI LOKAL BANDUNG RAYA

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KERETA API EKONOMI LOKAL BANDUNG RAYA


Transportasi umum, seperti kereta api, berperan penting dalam memperlancar kegiatan sehari-hari masyarakat. Perusahaan-perusahaan transportasi, termasuk PT. Kereta Api (Persero), berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang memadai sesuai Standar Pelayanan Minimum (SPM). PT. Kereta Api (Persero) sebagai BUMN mengoperasikan Kereta Api Lokal Bandung Raya, memastikan ketepatan waktu dan menyediakan fasilitas yang memenuhi kebutuhan penumpang. Meskipun demikian, dalam era digital, keluhan pelanggan dapat dengan mudah tersebar di media sosial, seperti contoh kebocoran pendingin ruangan dalam gerbong. Oleh karena itu, penelitian ini berfokus pada Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Ekonomi Lokal Bandung Raya, dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan, memenuhi keinginan pelanggan, dan meningkatkan kenyamanan pengguna. Hasil analisis menunjukkan bahwa sebagian besar kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kereta Api Ekonomi Lokal Bandung Raya memuaskan pelanggan. Namun, setelah menggunakan metode Importance-Performance Analysis (IPA) dan Zone of Tolerance (ZOT), teridapat beberapa layanan yang masih belum memenuhi harapan pengguna jasa. Layanan tersebut yaitu, kondisi toilet, ketersediaan penunjang makan dan minum, kebersihan dalam kereta, dan tersedianya kursi prioritas untuk lansia, ibu hamil, penyandang disabilitas, orang sakit, dan penumpang membawa balita.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang SUCI RAMADITHA ALFITRIYANI / 222019089 - Personal Name
Dr. Dwi Prasetyanto, Ir., M.T. - Personal Name
No. Panggil 2772SI/24
Subyek kepuasan pelanggan
importance performance analysis (IPA)
Transportasi Umum
Zone of Tolerance (ZOT)
Fakultas FTSP
Tahun Terbit 2024
Jurusan Teknik Sipil
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KERETA API EKONOMI LOKAL BANDUNG RAYA().Teknik Sipil:FTSP

.ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KERETA API EKONOMI LOKAL BANDUNG RAYA().Teknik Sipil:FTSP,2024.Text

.ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KERETA API EKONOMI LOKAL BANDUNG RAYA().Teknik Sipil:FTSP,2024.Text

.ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KERETA API EKONOMI LOKAL BANDUNG RAYA().Teknik Sipil:FTSP,2024.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 29650 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112