//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
ARAHAN PRIORITAS PERBAIKAN PELAYANAN ANGKUTAN UMUM (STUDI KASUS PADA TRANS METRO PASUNDAN KORIDOR 2D DAN ANGKOT TRAYEK ST. HALL - PADALARANG

Detail Cantuman

ARAHAN PRIORITAS PERBAIKAN PELAYANAN ANGKUTAN UMUM (STUDI KASUS PADA TRANS METRO PASUNDAN KORIDOR 2D DAN ANGKOT TRAYEK ST. HALL - PADALARANG

ARAHAN PRIORITAS PERBAIKAN PELAYANAN ANGKUTAN UMUM (STUDI KASUS PADA TRANS METRO PASUNDAN KORIDOR 2D DAN ANGKOT TRAYEK ST. HALL - PADALARANG


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang menyebabkan masyarakat pengguna angkutan umum di rute Padalarang – Rajawali memilih moda angkutan umum, terutama pada Angkot trayek ST. Hall – Padalarang dan Trans Metro Pasundan Koridor 2D. Penelitian ini dilakukan dengan membandingkan kinerja operasional, yaitu load factor, headway, waktu tempuh, waktu tunggu, dan frekuensi, dan kualitas pelayanan yang dinilai berdasarkan persepsi masyarakat serta mengetahui permasalahan apa yang dialami oleh pengguna selama menggunakan kedua jenis angkutan umum tersebut. Penilaian kinerja operasional didasari oleh standar yang dikeluarkan oleh SK Dirjen Perhubungan Darat No. 687 tahun 2002. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja operasional rata-rata dari Trans Metro Pasundan Koridor 2D sudah baik, hanya saja waktu tunggu dari angkutan umum tersebut perlu dievaluasi ulang, sedangkan pada angkot trayek ST. Hall – Padalarang rata-rata sudah baik. Hanya saja ada beberapa faktor yang menyebabkan pengguna beralih dari Angkot ke Trans Metro Pasundan Koridor 2D, sehingga menyebabkan penurunan jumlah penumpang pada Angkot trayek ST. Hall – Padalarang. Selain itu, hasil analisis IPA menunjukkan bahwa penetapan tarif pada Angkot trayek ST. Hall – Padalarang harus menjadi prioritas utama dalam perbaikan pelayanannya, karena tarif yang mahal sehingga penumpang menjadi kurang berminat dalam memilih Angkot trayek ST. Hall – Padalarang. Kata kunci: Kinerja Operasional, Kualitas Pelayanan, Angkot, Trans Metro Pasundan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang KEVIN SYAFA AULIA AZIZI / 242020003 - Personal Name
0427027601 - Sony Herdiana S.T, M.RegDev. - Personal Name
No. Panggil 1144PL/24
Subyek Kinerja Operasional
kualitas pelayanan
Trans Metro Pasundan
Angkot
Fakultas FTSP
Tahun Terbit 2024
Jurusan Teknik Planologi
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).ARAHAN PRIORITAS PERBAIKAN PELAYANAN ANGKUTAN UMUM (STUDI KASUS PADA TRANS METRO PASUNDAN KORIDOR 2D DAN ANGKOT TRAYEK ST. HALL - PADALARANG().Teknik Planologi:FTSP

.ARAHAN PRIORITAS PERBAIKAN PELAYANAN ANGKUTAN UMUM (STUDI KASUS PADA TRANS METRO PASUNDAN KORIDOR 2D DAN ANGKOT TRAYEK ST. HALL - PADALARANG().Teknik Planologi:FTSP,2024.Text

.ARAHAN PRIORITAS PERBAIKAN PELAYANAN ANGKUTAN UMUM (STUDI KASUS PADA TRANS METRO PASUNDAN KORIDOR 2D DAN ANGKOT TRAYEK ST. HALL - PADALARANG().Teknik Planologi:FTSP,2024.Text

.ARAHAN PRIORITAS PERBAIKAN PELAYANAN ANGKUTAN UMUM (STUDI KASUS PADA TRANS METRO PASUNDAN KORIDOR 2D DAN ANGKOT TRAYEK ST. HALL - PADALARANG().Teknik Planologi:FTSP,2024.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 26249 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112