//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KERETA API EKONOMI BANDUNG RAYA

Detail Cantuman

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KERETA API EKONOMI BANDUNG RAYA

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KERETA API EKONOMI BANDUNG RAYA


Kualitas pelayanan menjadi salah satu indikator yang digunakan oleh banyak perusahaan jasa transportasi dalam menghadapi persaingan usaha, termasuk PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero. Analisis tingkat kepuasan dan tingkat kepentingan berdasarkan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan metode Customer Satisfaction Index (CSI) digunakan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan. Hasil analisis setiap pelayanan yang telah diuji validitas & reliabilitas dan dinyatakan valid & reliabel kemudian dipetakan dalam diagram kartesius IPA serta nilai CSI untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa kereta api secara keseluruhan. Berdasarkan metode IPA Pelayanan tentang Kebersihan & Kerapihan Fasilitas Kereta, Kelengkapan Fasilitas Kereta, serta Kesopanan & Kejujuran Petugas dirasakan penting dan memuaskan oleh pengguna jasa. Berdasarkan metode CSI diperoleh nilai CSI sebesar 75,06% yang berarti bahwa kualitas pelayanan yang diberikan oleh kereta api secara keseluruhan dirasa memuaskan oleh pengguna jasa.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang Galih Wijaksana Affandi/ 22-2012-015 - Personal Name
0416045901 - Dr. Dwi Prasetyanto, Ir., M.T - Personal Name
0425049201 - Andrean Maulana, S.T., M.T. - Personal Name
No. Panggil 1540SI/17
Subyek kualitas pelayanan, tingkat kepuasan, tingkat kepe
Fakultas
Tahun Terbit 2017
Jurusan Teknik Sipil
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2017).ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KERETA API EKONOMI BANDUNG RAYA().Teknik Sipil:

.ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KERETA API EKONOMI BANDUNG RAYA().Teknik Sipil:,2017.Text

.ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KERETA API EKONOMI BANDUNG RAYA().Teknik Sipil:,2017.Text

.ANALISIS TINGKAT KEPUASAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KERETA API EKONOMI BANDUNG RAYA().Teknik Sipil:,2017.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 30398 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112