Detail Cantuman

DAMPAK HUBUNGAN MASA LALU TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN DI ORGANISASI VIRTUAL: STUDI EMPIRIS PADA MARKETPLACE INDONESIA

DAMPAK HUBUNGAN MASA LALU TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN DI ORGANISASI VIRTUAL: STUDI EMPIRIS PADA MARKETPLACE INDONESIA


Penelitian ini mempelajari dampak hubungan dan pengalaman positif di masa lalu pada dimensi trust (kemampuan, kebajikan, integritas) dan pengaruh ketiga dimensi trust terhadap niat beli konsumen. Instrumen pengukuran dikembangkan dari literatur. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada dua ratus customer marketplace Indonesia di Bandung dan sekitarnya. Kemudian, data kuesioner diolah dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa kemampuan dan integritas mempengaruhi niat beli konsumen, sedangkan kebajikan tidak. Selain itu, terdapat temuan bahwa adanya hubungan dan pengalaman positif di masa lalu secara signifikan mempengaruhi kemampuan dan integritas. Dapat disimpulkan bahwa adanya hubungan dan pengalaman positif di masa lalu akan meningkatkan keinginan atau niat konsumen untuk membeli.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang SABILA RAFA BUDIYANTO/622019001 - Personal Name
0405097701 - Dwi Kurniawan S.T, M.T. - Personal Name
No. Panggil 05MTI/22
Subyek Niat Beli Konsumen, Marketplace, Structural Equati
Fakultas FTI
Tahun Terbit 2022
Jurusan Magister Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).DAMPAK HUBUNGAN MASA LALU TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN DI ORGANISASI VIRTUAL: STUDI EMPIRIS PADA MARKETPLACE INDONESIA().Magister Teknik Industri:FTI

.DAMPAK HUBUNGAN MASA LALU TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN DI ORGANISASI VIRTUAL: STUDI EMPIRIS PADA MARKETPLACE INDONESIA().Magister Teknik Industri:FTI,2022.Text

.DAMPAK HUBUNGAN MASA LALU TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN DI ORGANISASI VIRTUAL: STUDI EMPIRIS PADA MARKETPLACE INDONESIA().Magister Teknik Industri:FTI,2022.Text

.DAMPAK HUBUNGAN MASA LALU TERHADAP KEPERCAYAAN DAN NIAT PEMBELIAN DI ORGANISASI VIRTUAL: STUDI EMPIRIS PADA MARKETPLACE INDONESIA().Magister Teknik Industri:FTI,2022.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 18011

Total Kunjungan: 32556 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id