Detail Cantuman

KAJIAN KUALITAS PELAYANAN BUS PRIMAJASA KELAS BISNIS RUTE GARUT – BEKASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL

KAJIAN KUALITAS PELAYANAN BUS PRIMAJASA KELAS BISNIS RUTE GARUT – BEKASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL


Seiring dengan meningkatnya mobilitas penduduk di kota Garut keluar kota, maka
sudah tentu dituntut tersedianya angkutan umum antar kota yang memenuhi syarat
kelancaran, kenyamanan dan keamanan. Maka untuk itulah akan diteliti bagaimana
kualitas pelayanan transportasi dari perusahaan-perusahaan bus yang ada di kota
Garut serta pelayanannya, sehingga dapat diketahui tingkat pelayanan terbaik dari
perusahaan tersebut. Angkutan umum bus antar kota yang dipilih sebagai model
penelitian yaitu perusahaan bus bus Primajasa cabang Garut dengan jenis armada
bus besar. Penelitian ini merupakan studi kasus dengan menggunakan metode
survei dan wawancara langsung kepada pihak terkait serta pembagian kuisioner.
Data yang digunakan adalah data primer (langsung dari lapangan) dan data
sekunder (dari instansi yang terkait). Penelitian ini bertujuan mengetahui kinerja
pelayanan Bus Primajasa yang diukur dari ekspektasi dan persepsi kinerja dengan
melakukan survei dan diolah menggunakan Metode Fuzzy-Servqual. Hasil
keseluruhan dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat pelayanan transportasi
terbaik dimiliki oleh perusahaan bus Primajasa cabang Garut.
Kata kunci: Fuzzy, Service Quality, gap.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang Opik Legiman Prabowo / 63-2018-016 - Personal Name
0416045901 - Dr. Dwi Prasetyanto, Ir., M.T - Personal Name
No. Panggil 30MTS/23
Subyek Fuzzy, Service Quality, gap
Fakultas FTSP
Tahun Terbit 2023
Jurusan Magister Teknik Sipil
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).KAJIAN KUALITAS PELAYANAN BUS PRIMAJASA KELAS BISNIS RUTE GARUT – BEKASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL().Magister Teknik Sipil:FTSP

.KAJIAN KUALITAS PELAYANAN BUS PRIMAJASA KELAS BISNIS RUTE GARUT – BEKASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL().Magister Teknik Sipil:FTSP,2023.Text

.KAJIAN KUALITAS PELAYANAN BUS PRIMAJASA KELAS BISNIS RUTE GARUT – BEKASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL().Magister Teknik Sipil:FTSP,2023.Text

.KAJIAN KUALITAS PELAYANAN BUS PRIMAJASA KELAS BISNIS RUTE GARUT – BEKASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL().Magister Teknik Sipil:FTSP,2023.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 18011

Total Kunjungan: 34101 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id