Detail Cantuman

USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG

USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG


Terdapat adanya keluhan pelanggan speedy dan adanya jumlah pelanggan speedy berhenti berlangganan (inactive) terus mengalami peningkatan dari Bulan Agustus 2014 sampai dengan Bulan Januari 2015 sebanyak 2.227 pelanggan, dikarenakan masih adanya keluhan ya


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang Malki Ahmad Madya / 132011148 - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Fakultas FTI
Tahun Terbit 2015
Jurusan Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

. (2015).USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG().Teknik Industri:FTI

.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG().Teknik Industri:FTI,2015.Text

.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG().Teknik Industri:FTI,2015.Text

.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG().Teknik Industri:FTI,2015.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 18011

Total Kunjungan: 11805 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id