USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG
Terdapat adanya keluhan pelanggan speedy dan adanya jumlah pelanggan speedy berhenti berlangganan (inactive) terus mengalami peningkatan dari Bulan Agustus 2014 sampai dengan Bulan Januari 2015 sebanyak 2.227 pelanggan, dikarenakan masih adanya keluhan ya
Detail Information
Bagian
Informasi
Pengarang
Malki Ahmad Madya / 132011148 - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Fakultas
FTI
Tahun Terbit
2015
Jurusan
Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
. (2015).USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG ().Teknik Industri:FTI
Chicago Style
.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG ().Teknik Industri:FTI,2015.Text
MLA Style
.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG ().Teknik Industri:FTI,2015.Text
Turabian Style
.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELANGGAN SPEEDY DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA,TBK. PLASA BANDUNG ().Teknik Industri:FTI,2015.Text