USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA BENGKEL HONDA AHMAD YANI DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX (STUDI KASUS DI HONDA AHMAD YANI BANDUNG)
Dalam usaha melayani kebutuhan pelanggan, Bengkel Resmi HONDA AHMAD YANI BANDUNG selalu ingin meningkatkan kualitasnya. HONDA AHMAD YANI BANDUNG harus dapat mempertahankan pelanggan, serta mengurangi keluhan dari pelanggan mengenai pelayanan HONDA AHMAD Y
Detail Information
Bagian
Informasi
Pengarang
Oki Saleh Hafez / 132010064 - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Fakultas
FTI
Tahun Terbit
2015
Jurusan
Teknik Industri
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
. (2015).USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA BENGKEL HONDA AHMAD YANI DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX (STUDI KASUS DI HONDA AHMAD YANI BANDUNG) ().Teknik Industri:FTI
Chicago Style
.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA BENGKEL HONDA AHMAD YANI DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX (STUDI KASUS DI HONDA AHMAD YANI BANDUNG) ().Teknik Industri:FTI,2015.Text
MLA Style
.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA BENGKEL HONDA AHMAD YANI DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX (STUDI KASUS DI HONDA AHMAD YANI BANDUNG) ().Teknik Industri:FTI,2015.Text
Turabian Style
.USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA BENGKEL HONDA AHMAD YANI DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX (STUDI KASUS DI HONDA AHMAD YANI BANDUNG) ().Teknik Industri:FTI,2015.Text