Ditemukan 20 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "PLS-SEM"
Permintaan membutuhkan 0,1624 detik untuk selesai
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

IDENTIFIKASI 6 KRITERIA MALCOLM BALDRIGE CRITERIA FOR PERFORMANCE EXCELLENCE (MBCFPE) YANG BERPENGARUH TERHADAP KINERJA HASIL UMKM BANDUNG DAN SEKITARNYA

Pengarang : 0422037203 - Sugih Arijanto ST.,M.M - MUTIARA ADHENA PUTRI WIBISONO / 132020078 -
No. Panggil : 3310TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PASAR JAYA LENTENG AGUNG DENGAN MENGGUNAKAN PLS-SEM

Pengarang : 0425127201 - Hendang S. Rukmi, ST,, M.T. - CHRISTOPHER EVAN / 132018195 -
No. Panggil : 3274TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, SUBJECTIVE NORMS, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pasar Tradisional Cikampek)

Pengarang : Hendang Setyo Rukmini ST.MT - MOHAMMAD GUSTIASKHA PRATAMA / 132017011 -
No. Panggil : 3258TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI MODERASI DI COFFEE SHOP KOTA KUNINGAN

Pengarang : REZA ANINDYA NUR AFIFAH / 132020181 - 120020105 - Yoanita Yuniati, S. Psi, S.T, M.T. - 120121202 - Gita Permata Liansari, S.T., M.T. -
No. Panggil : 3243TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Pengarang : Sugih Arijanto, S.T., M.T. - FHARDAN SETIAWAN / 132017165 -
No. Panggil : 3239TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI MODERASI DI COFFEE SHOP KOTA BANDUNG

Pengarang : Gita Permata Liansari, S.T., M.T. - Yoanita Yuniati, ST.,S.Psi.,MT. - Sahra Binar Awalin / 132020165 -
No. Panggil : 3237TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS HUBUNGAN SERVICE PERFORMANCE, PERCEIVED VALUE, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN ISILLO DIGITAL PRINTING MENGGUNAKAN METODE SEM-PLS

Pengarang : Hendang Setyo Rukmi, S.T., M.T. - RELIZA IRENE CANTIKA / 132019227 -
No. Panggil : 3166TI/23
Ketersediaan : 1 copies available

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA TIKTOK SHOP DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE-STRUCTURAL EQUATION MODELING (PLS-SEM)

Pengarang : RESHA FAJRIANA EKA SUCI / 132016076 - Yoanita Yuniati Mukti, S. T., S. Psi., M.T. -
No. Panggil : 3138TI/23
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BUDIDAYA MAGGOT (LARVA BLACK SOLDIER FLY) MENGGUNAKAN METODE PLS-SEM

Pengarang : DANASTRI ZAKKA MUTHIA / 13-2019-085 - Yoanita Yuniati Mukti S.T., S.Psi., M.T. -
No. Panggil : 3151TI/23
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS PENGARUH HARGA, RISIKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN FAKTOR DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI MENGGUNAKAN METODE PLS-SEM

Pengarang : RIZA ARNITA SELA P. / 132019187 - Yoanita Yuniati S. Psi, S.T, M.T. - Gita Permata Liansari S.T, M.T. -
No. Panggil : 3091TI/23
Ketersediaan : 1 copies available
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 


Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 12835 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id