//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
Setiadi | Open Source ETD System :: OPAC
Ditemukan 19 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "loyalitas"
Permintaan membutuhkan 1,06921 detik untuk selesai
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA ITENAS BANDUNG DENGAN PENDEKATAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM)

Pengarang : 119990201 - Sugih Arijanto, S.T., M.M. - ARDELYA PUTRI AZZAHRA SOMANTRI / 132021070 -
No. Panggil : 3394TI/25
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, DAN USER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BRAND XIAOMI

Pengarang : 120160503 - Nur Fitrianti Fahrudin, S.Kom., M.T. - MUHAMMAD AWALIDZAN AHDA / 162020020 -
No. Panggil : 054IS/24
Ketersediaan : 1 copies available

PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PASAR JAYA LENTENG AGUNG DENGAN MENGGUNAKAN PLS-SEM

Pengarang : 0425127201 - Hendang S. Rukmi, ST,, M.T. - CHRISTOPHER EVAN / 132018195 -
No. Panggil : 3274TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN MENGGUNAKAN SEM PLS (Studi Kasus Divisi Operasional PT LEN INDUSTRI)

Pengarang : Iqbal Dwi Alfiyono / 132017266 - 119971101 - Hendang Setyo Rukmi, ST., MT. - 119910701 - Ir. Abu Bakar. MM -
No. Panggil : 3267TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, SUBJECTIVE NORMS, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pasar Tradisional Cikampek)

Pengarang : Hendang Setyo Rukmini ST.MT - MOHAMMAD GUSTIASKHA PRATAMA / 132017011 -
No. Panggil : 3258TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI MODERASI DI COFFEE SHOP KOTA KUNINGAN

Pengarang : REZA ANINDYA NUR AFIFAH / 132020181 - 120020105 - Yoanita Yuniati, S. Psi, S.T, M.T. - 120121202 - Gita Permata Liansari, S.T., M.T. -
No. Panggil : 3243TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI MODERASI DI COFFEE SHOP KOTA BANDUNG

Pengarang : Gita Permata Liansari, S.T., M.T. - Yoanita Yuniati, ST.,S.Psi.,MT. - Sahra Binar Awalin / 132020165 -
No. Panggil : 3237TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN RENTAL PLAYSTATION DI KOTA BANDUNG DENGAN METODE PLS-SEM

Pengarang : Yoanita Yuniati, ST.,S.Psi.,MT. - MUHAMAD IRFAN ARDIANSYAH / 132019136 -
No. Panggil : 3215TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SICEPAT MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING

Pengarang : Ir. Yuniar, M.T. - HASBULLAH FATHAN MUBINA / 132018207 -
No. Panggil : 3197TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)

Pengarang : 0413096501 - Dr. Herman, Ir., M.T. - RISDIANTO / 632020003 -
No. Panggil : 42MTS/23
Ketersediaan : 1 copies available
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 


Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 26114 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112