//
Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:1) in /home/etdlibitenasac/public_html/sysconfig.inc.php on line 185

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; StringReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 48

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; FileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 84

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; CachedFileReader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/streams.php on line 145

Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; gettext_reader has a deprecated constructor in /home/etdlibitenasac/public_html/lib/lang/php-gettext/gettext.php on line 36

Warning: session_start(): Cannot start session when headers already sent in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 38
Setiadi | Open Source ETD System :: OPAC
Ditemukan 48 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "service quality"
Permintaan membutuhkan 0,82077 detik untuk selesai
 1   2   3   4   5   Halaman Akhir 

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, DAN USER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BRAND XIAOMI

Pengarang : 120160503 - Nur Fitrianti Fahrudin, S.Kom., M.T. - MUHAMMAD AWALIDZAN AHDA / 162020020 -
No. Panggil : 054IS/24
Ketersediaan : 1 copies available

USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA KEDAI COGER ARABIC MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL

Pengarang : Erwin Yuniar Rahadian, S.T., M.T. - M Ushan Nadiz Al fikri / 132019195 -
No. Panggil : 3223TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

USULAN PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN METODE SERVICE QUALITY DI CULTURE BARBERSHOP CABANG UJUNG BERUNG BANDUNG

Pengarang : Lauditta Irianti, S. T., M. T. - HAFIYYAN FAZA HUDIYA / 132019075 -
No. Panggil : 3204TI/24
Ketersediaan : 1 copies available

ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DAN SHOPEE MENGGUNAKAN METODE PARTIAL LEAST SQUARE-STRUCTURAL EQUATION MODEL (PLS-SEM)

Pengarang : Yoanita Yuniati Mukti, S.T., S.Psi., M.T. - REZA HERISMA PUTRA / 132019064 -
No. Panggil : 3167TI/23
Ketersediaan : 1 copies available

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA TIKTOK SHOP DENGAN DEMOGRAFI SEBAGAI VARIABEL MODERASI MENGGUNAKAN PARTIAL LEAST SQUARE-STRUCTURAL EQUATION MODELING (PLS-SEM)

Pengarang : RESHA FAJRIANA EKA SUCI / 132016076 - Yoanita Yuniati Mukti, S. T., S. Psi., M.T. -
No. Panggil : 3138TI/23
Ketersediaan : 1 copies available

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI 8 CUPS COFFEE BERDASARKAN HASIL ANALISIS METODE SERVQUAL DAN KANO MODEL

Pengarang : Ir. Yanti Helianty, M.T. - RAHADI OKTAVIANA / 132019032 -
No. Panggil : 3149TI/23
Ketersediaan : 1 copies available

USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PADA KAFE CRITOE MENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS DAN MODEL KANO

Pengarang : Ir. Yuniar, M.T. - FAJAR AR RAHMAN / 13-2019-041 -
No. Panggil : 3073TI/23
Ketersediaan : 1 copies available

USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN JASA BENGKEL MOTOR DUTA AUTOSTYLE DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY.

Pengarang : DENDI KALAM SUMINAR SALEH / 13.2002.147 / TI - Hari Adianto, Drs., MT. - 0425127201 - Hendang S. Rukmi, ST,, M.T. -
No. Panggil : 1118TI/09
Ketersediaan : 1 copies available

USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT. PRABU HASSA PRIMA MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE

Pengarang : Ir. Yuniar, M.T. - GURUH ADHIGUNO / 132016004 -
No. Panggil : 3061TI/23
Ketersediaan : 1 copies available

USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA OPERATOR TELEPON SELULAR DENGAN MENGGUNAKAN METODA SERVQUAL

Pengarang : Dr. Iwan Inrawan Wiratmadja, Ir - 0422037203 - Sugih Arijanto ST.,M.M - Sierra Tirani Juanita / 131998037 -
No. Panggil : 490TI/04
Ketersediaan : 1 copies available
 1   2   3   4   5   Halaman Akhir 


Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 19475

Total Kunjungan: 26095 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id

Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function curl_init() in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php:112 Stack trace: #0 {main} thrown in /home/etdlibitenasac/public_html/index.php on line 112