Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "RISDIANTO / 632020003"
Permintaan membutuhkan 0,50907 detik untuk selesai

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)

Pengarang : 0413096501 - Dr. Herman, Ir., M.T. - RISDIANTO / 632020003 -
No. Panggil : 42MTS/23
Ketersediaan : 1 copies available


Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 18011

Total Kunjungan: 33809 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id