ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)
Peningkatan kualitas layanan menjadi sangat penting dalam keberlangsungan suatu perusahaan terlebih dewasa ini perubahan paradigm persaingan berskala global mulai menuntut pergeseran dasar dunia bisnis, misi dasar suatu bisnis tidak lagi berupa laba melainkan memberikan nilai tambah kepada konsumen dengan tujuan menciptakan konsumen yang puas dan loyal. Oleh karenanya untuk memenangkan persangaingan tersebut dengan meningkatkan kualitas terhadap pelayanan yang selama ini diterapkan menjadi sesuatu yang sangat penting adanya. Berangkat dari hal diatas, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Transportasi Kereta Api. Adapun hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan
Konsumen
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Detail Information
Citation
APA Style
. (2023).ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG) ().Magister Teknik Sipil:FTSP
Chicago Style
.ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG) ().Magister Teknik Sipil:FTSP,2023.Text
MLA Style
.ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG) ().Magister Teknik Sipil:FTSP,2023.Text
Turabian Style
.ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG) ().Magister Teknik Sipil:FTSP,2023.Text