Detail Cantuman

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)


Peningkatan kualitas layanan menjadi sangat penting dalam keberlangsungan suatu perusahaan terlebih dewasa ini perubahan paradigm persaingan berskala global mulai menuntut pergeseran dasar dunia bisnis, misi dasar suatu bisnis tidak lagi berupa laba melainkan memberikan nilai tambah kepada konsumen dengan tujuan menciptakan konsumen yang puas dan loyal. Oleh karenanya untuk memenangkan persangaingan tersebut dengan meningkatkan kualitas terhadap pelayanan yang selama ini diterapkan menjadi sesuatu yang sangat penting adanya. Berangkat dari hal diatas, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Transportasi Kereta Api. Adapun hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan
Konsumen
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pengarang RISDIANTO / 632020003 - Personal Name
0413096501 - Dr. Herman, Ir., M.T. - Personal Name
No. Panggil 42MTS/23
Subyek Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas K
Fakultas FTSP
Tahun Terbit 2023
Jurusan Magister Teknik Sipil
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)().Magister Teknik Sipil:FTSP

.ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)().Magister Teknik Sipil:FTSP,2023.Text

.ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)().Magister Teknik Sipil:FTSP,2023.Text

.ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)().Magister Teknik Sipil:FTSP,2023.Text

 



Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 18011

Total Kunjungan: 3420 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id