Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas K"
Permintaan membutuhkan 0,25015 detik untuk selesai

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API (STUDI KASUS STASIUN INDIHIANG)

Pengarang : 0413096501 - Dr. Herman, Ir., M.T. - RISDIANTO / 632020003 -
No. Panggil : 42MTS/23
Ketersediaan : 1 copies available


Homepage Info

Koleksi  ETD adalah merupakan Tugas Akhir mahasiswa Itenas dalam menempuh program Sarjana/Magister. Seluruh isi dari Tugas Akhir adalah merupakan tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Koleksi


Total ETDs : 18011

Total Kunjungan: 34366 dari Maret 2018

Media Sosial / Kanal

Address

UPT Perpustakaan Itenas
Jl. PKH. Mustopha No.23
Bandung 40124, Indonesia
Phone: +62-22-7272215,
email: libary[at]itenas.ac.id